Kamis, 25 September 2014

Sebuah Percakapan

"Malam yang biru, aku ingin mengatakan ini padamu...
Aku suka merah jambu
Aku suka saat kucemburu
Aku suka saat kumerindu
Aku suka ka…"

 "Berhenti bertindak bodoh! Berhenti memelas!"

"Sebenarnya aku tak ingin memelas, terlebih mukaku sudah tak pantas."
"Berdirilah tegak, dengan kepala mendongak."

"Rasa ini bodoh. Rasa khas usia tujuh belas."
"Jadilah lebih dewasa, karena kau delapan belas."

"Aku sangat ingin, tapi kurasa tak mungkin."
"Maka buatlah mungkin."

"Apakah aku bisa?"
"Kau bahkan belum mencobanya."

"Apa maksudmu? Aku sudah berusaha tetapi…"
"Berhenti mengatakan tetapi."

"Baik, lalu aku harus bagaimana?"
"Berhenti bertanya dan cepatlah bertindak."

"Malam yang biru, aku ingin mengatakan ini padamu...
Aku suka merah jambu
Warnanya menyadarkanku
Suatu saat akan kubuktikan padamu
Tak akan lagi kau lihat aku yang dulu
Tunggu aku, aku butuh waktu
Tuk yakinkan diriku dan tentunya dirimu
Jika bukan orang lain, pasti itu kamu." 


Buat yang masih usia delapan belas dan harus berjuang keras.
Salamku untukmu,

Succipo ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar