Selasa, 30 Agustus 2016

Welcome Back!

Blog penuh sarang laba-laba! Wkwk.

Halohaiiii~
Baru sempat aktif lagi setelah bertahun-tahun vakum dari dunia keartisan. Bukan sok sibuk sih, tapi namanya manusia pasti punya rasa malas. Dan sayangnya aku butuh waktu yang luar biasa lama untuk mengembalikan mood-ku.

Tulisan ini dibuat setelah aku kembali membaca tulisanku zaman alay. Haha tepatnya yang ini.

Pertama banget, aku mau ucapin selamat datang untuk diriku sendiri yang kini sedang mencoba bangkit dari tidur panjang dan runtuhnya hati. Waks udah sembilan bulan sepuluh hari pasca putus tapi masih aja melow dan gagal move on. Semoga segera dipertemukan dengan orang yang bisa menenteramkan hati. Aamiin.

Kedua, aku mau mulai membahas tentang beberapa keinginanku di tahun 2014 silam. Tanpa disadari, beberapa keinginan itu perlahan tercapai. Aku sampai lupa kalau aku pernah punya keinginan-keinginan itu dan gak ada bayangan sama sekali bakalan tercapai dengan sendirinya. Wkwk, di link di atas sih udah aku tulis 10 keinginan, kayak gini nih:

1. Keliling Jogja

Dua tahun yang lalu aku tulis Taman Lampion dan Bukit Bintang ya? Hahah. Sederhana banget, kan? Alhamdulillah sudah pernah ke sana semua dan bareng mantan. Bukit Bintang, tepatnya tanggakl 15 Agustus 2015. Gimana gak inget, kan itu tanggal jadian huaha. Terus yang kedua, Taman Lampion. Lupa deh tanggal berapa. Pokoknya antara bulan Agustus-Desember 2015 *ketauan kan berapa lama pacarannya*
Dua tempat itu sih berhasil aku datengin, tapi tentunya aku masih punya banyak tempat yang ingin aku kunjungi. Bersama kamu. Iya, kamuuuu. Kamu yang tidak akan pernah menjadi kamuku. #eaa 

2. Beli es krim bareng, beli sesuatu couple-an, dan foto berdua sama orang yang aku sayang.

Ini setengah tercapai sih dan aku gak bakalan lupa kapan aku beli es krim bareng haha. Waktu itu sekitar jam 3 sore hari minggu. Wakti itu aku masih magang di Jogja. Aku harus balik naik bis sore itu juga. Waktu itu, mantan (lagi-lagi) yang juga pulang Magelang, ngajakin ketemu sebelum dia balik ke Surabaya (iya, dia magang di sana). Waktunya mepet banget, dan aku tetep usahain buat ketemu. Akhirnya kami bisa ketemu jam 4 sore di sebuah cafe. Kami cuma punya waktu satu jam sebelum berpisah. Semua masih normal dan aku gak nyangka kalo itu adalah kali terakhir kami bertemu sebagai sepasang kekasih. Enggak, kami gak putus saat itu juga kok. Cuma ya pertemuan berikutnya (26 Desember 2016) kami udah gak sama-sama lagi.

Tentang beli sesuatu couple-an, sebaiknya aku lupakan haha. Foto berdua sih jelas udah pernah lah ya. Dan foto-foto itu sampai sekarang masih menuhin galeri. :"

3. Lulus TKD

Alhamdulillah, bisa dibaca di sini.

4. Penempatan Deket Rumah

Alhamdulillah juga sudah tercapai. Mulai tanggal 7 Desember 2015 aku pindah Semarang. Sebuah kota yang gak pernah aku bayangin. Sebuah kota dua setengah jam jaraknya dari rumah wkwk. Kapan-kapan aku ceritakan yahh :D

5. Punya SIM

Yeyy, akhirnya aku bikin SIM sama Wulan. Tanggal 24 April 2016 kemarin setelah banyak cerita kami lalui. Kapan-kapan juga aku ceritakan deh yahh. *efek nulis blog sambil manfaatin waktu di sela-sela kesibukan kantor* *aseek*

6. Punya e-KTP

Huaaa yang ini belum kesampaian. Dan yang bikin sedih adalah sekarang ada peraturan per 1 Oktober 2016, yang belum punya e-KTP gabisa nikah. Antara sedih dan pengen ngakak sih sebenernya. Lah nikah? Emang kalo udah punya e-KTP tapi belum punya calonnya tetep bisa nikah Cik? Huahaha bagian ini bikin aku di-bully di kantor. Rencana sih pertengahan Oktober mau izin satu hari buat bikin (kalo boleh). Plis bolehhh, ini menyangkut keberlangsungan keturunan saya nantinya Pak. Huahaha... :v

7. Bikin Novel

Yang ini mah sedih kalo diceritain. Aku semakin gak produktif dari waktu ke waktu. Aku ngerasa banget kalo sekarang aku beneran nol. Bahkan blog juga udah gapernah aku sentuh kan? Gimana aku mau bikin novel kalo nulis aja males-malesan? Huft. Aku kayak udah kehilangan motivasi buat nulis. Aku lupa rasanya puas setelah berhasil bikin sebuah karya. Aku juga udah lupa rasanya hidup yang penuh warna yang sampai-sampai aku ingin menuangkan semuanya dalam tulisan. Kayaknya aku perlu ruang yang lebih buat diriku sendiri. Aku perlu.... ah malu mengatakannya. Tapi benar-benar aku perlu kamu. Perlu cinta.

8. Jadi lebih baik dan gak childish

Ini mah puanjang kalo diceritain. Bisa dibikin satu bab. Pankapan kalo gak males (dan semoga enggak). Yang jelas, yang ini belum tercapai. Masih jauh dari harapan lah.

9. Kurus

Yang ini sih justru kebalikannya. Alih-alih kurus, diri ini malah semakin subur dan makmur wkwk. Alhamdulillah. Syukurin aja. Tapi ya ituu.... kadang ngerasa kalo jadi jomblo tuh malah bikin males ngerawat diri. Makan sepuasnya sesuka hati tanpa perlua ada hati yang harus dijaga. Kenapa oh kenapa? -_-

Terakhir, keinginan nomer 10. Ini gak aku tulisin ah. Biar cuma aku dan Allah yang tau~ wkwk

Sekian, sampai jumpa lagi di lain waktu~


Semarang, 30 Agustus 2016
Di antara tumpukan berkas ^o^/

1 komentar: